Selasa, 24 Februari 2015

Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC

Cara Root Lenovo A316i - Sekarang lagi Zamanya Root Jadi saya Berniat Mau Memberikan Informasi Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC  Mungkin Banyak dari Kalian Yang Pengguna Smartphone Lenovo A316i Ingin Mengubah Tampilan Dan Menambah Performance Dengan Cara Di Root Cuma Tidak Tahu Bagaimana Cara Root Lenovo A316i Jadi saya Disini Mau Berniat Membagikanya kepada anda semua Pengguna Smartphone Lenovo Biar Bisa ganti tampilan 

Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC Itu lebih Gampang Di Bandingkan menggunakan Komputer Ataupun Laptop, Karena kalau Menggunakan Laptop atau Komputer maka Alat Tempur yang anda download maka akan Lebih banyak dan Caranya lebih Rumit menurut saya kalau hanya menggunakan HP Lenovo A316i Juga Tidak masalah Gampang Banget Caranya Hanya membutuhkan Beberapa Alat Perang Saja jadi Lebih Simple Gak makan waktu, dan sangat Cocok untuk Newbie Seperti kita 

Untuk Penjelasan Lebih Detail Tentang Root Bisa baca Pengertian Dan Fungsi Root Nah Kalau sudah Root Kalau Anda Ingin Tambah RAM Bisa Baca Cara Tambah RAM Android Tanpa Root Atau Cara Menambah Kapasitas RAM di Android
Kalau Anda sudah Baca Semua Articel Terkait Di atas mari kita lanjutkan Ke sesi Yang lebih Mendalam lagi Untuk Cara Root Lenovo A316i Bisa baca Step by Step Di bawah ini 

Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC Dengan Mudah 

Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC
  • Oke Siapkan Android Lenovo A316i Dalam Keadaan Full Baterai 
  • terus Download Framaroot Disini (Cari Framaroot Di Bawah ada)
  • Kalau sudah anda Download langsung saja Pasang di Android anda 
  • Terus Buka Aplikasinya Dan Pilih SuperSU
  • Dan kalau ada pilihan Pilih Barahir
  • Terus jika ada Notif sukses berarti Root Anda Sukses 
  • Langsung Restart dan Cari Aplikasi SuperSU kalau ada berarti Sukses 100%

Sedikit gambaran Android Lenovo Kalau yang bagi Belum tahu, Bahwa android ini memiliki harga yang Cukup Terjangkau Sekali untuk anak sekolah dan juga spesifikasi yang Di Berikan oleh Product ini juga tidak main main, Jadi banyak orang mencari Android satu ini pokok nya sangat di buru oleh semua orang Bahkan oleh teman saya seinget saya itu juga karena harganya yang Cuma 800 ribu Dan spesifikasinya kata temen saya Tidak kalah Bagus dengan Handphone lainya pokoknya top deh 

Itulah Informasi yang Saya dapat berikan kepada anda Semoga Bermanfaat dan tolong berikan Like dan share agar saya makin semangat buat articelnya ,dan Terima kasih Telah Membaca Cara Root Lenovo A316i Tanpa PC 

Articel Terkait 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar