Kamis, 04 September 2014

Cara Membuat Akun Line Baru

cara membuat akun line
Line ada sosial network paling pesat pertumbuhannya saat ini. Berikut ini artikel mengenai cara membuat akun line dalam berbagai variasi, baik di android, pc, desktop, laptop, komputer, ios, apple, dll. Akan kami sertakan pulsa cara penggunaannya dan tips - tips memanfaatkan kelebihan fitur sosial media Line. Oke langsung saja berikut ini cara membuat akun Line.

Sebagai salah satu sosial media percakapan atau chatting yang paling digemari Line memiliki pengguna hingga ratusan juta pengguna. Dengan mayoritas pengguna adalah usia muda, LINE menargetkan pertumbuhan ini akan terus meningkat di masa depan. Jika anda belum memiliki akun LINE, sekarang saatnya membuatnya.

Cara Membuat Akun Line Baru di PC

Anda dapat menggunakan aplikasi sosial media Line di PC, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menndownload aplikasi line for desktop. Sekedar mengingatkan pengertian menggunakan PC ini dapat dikatakan sama saja jika menggunakan laptop, komputer, desktop, atau apapun yang bukan merupakan smartphone atau tablet.

Link Download APP Line untuk PC
Line For windows xp, windows vista, windows 7
http://dl.desktop.line.naver.jp/nave...n/LineInst.exe

Line For windows 8
http://apps.microsoft.com/windows/en...2-83d612c9bce6

Line For mac os x
http://dl.desktop.line.naver.jp/nave...E/osx/Line.dmg

Setelah download selesai langkah berikutnya adalah:
Install aplikasi bluestack. Bluestak ini adalah media untuk menggunakan aplikasi Android di komputer. Download kemudian Install, ini Link nya

Download Blue-Stack:
Download Blue-Stack Offline
Download Blue-Stack Online

Setelah selesai download dan Install bluestack. Lakukan langkah langkah berikut ini untuk membuat akun line di komputer:
1. Lakukan pencarian aplikasi Line seperti biasa di playstore.
2. Install aplikasi Line di bluestack.
3. Masuk Aplikasi Line di bluestack
4. Pilih Register.
5. Isi data, no HP, email, password dll.
6. Tunggu SMS konfirmasi, kemudian masukan ke kolom konfirmasi.
7. Setelah selesai, tutup aplikasi line dan bluestack.
8. Buka aplikasi Line di komputer dan login menggunakan akun yang tadi dibuat.

Lihat Video Petunjuk Penginstalan Line di PC. Courtesy of youtube.com

Cara Membuat Akun Baru Line di Andoid

Untuk membuat akun line di Android yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi Line di android anda terlebih dahulu. Caranya dengan masuk ke Playstore, login menggunakan akun gmail anda. Jika belum memiliki akun gmail dapat melihat disini cara pembuatannya.
Setelah selesai download dan install. Segera bukan aplikasi Line anda di Android. Kemudian pilih register. Isi data, no HP, email, password dll. Tunggu SMS konfirmasi, kemudian masukan ke kolom konfirmasi. Akun Line anda di Android sudah selesai dibuat dan sudah siap digunakan.

Cara Membuat Akun Line di BlackBerry

Blackberry atau BB user pun saat ini sudah bisa menikmati aplikasi Line di smartphone kebanggaanya. Semua OS 5 keatas bb support untuk menjalankan aplikasi Line. Silahkan langsung saja masuk ke dalam AppWorld  dan download disana. Lebih mudah lagi jika didownload menggunakan aplikasi App World built in BB anda. 
Jika Anda merasa perlu untuk menginstall aplikasi Line secara offline silahkan download App Line for BB alam bentuk file OTA, di link berikut ini :
untuk OS 5, klik disini
untuk OS 6, klik disini
untuk OS 7+, klik disini

Cara Membuat Akun Line Tanpa Smartphone

Untuk membuat akun line tanpa smartphone, disini maksudnya adalah membuat akun line baru menggunakan PC atau Laptop. Caranya sama seperti yang sudah dibahas di 2 paragraph di atas.

Apa Keistimewaan Line apa perbedaannya dengan sosmed lain?

Sebagai sosmed berbasis chatting. Line menawarkan banyak kelebihan yang membuatnya istimewa di mata penggunanya. Selain mampun menampilkan pesan text untuk percakapan line bisa mengirimkan stiker lucu lucu. Selain itu line juga memungkinkan melakukan panggilan untuk sesama pengguna line. 
Berikut ini link link yang terkait dengan artikel diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar