Minggu, 24 Agustus 2014

Cara Bikin Akun Whatsapp



Bagaimana cara bikin, cara buat, cara daftar, cara registrasi whatsapp? Caranya sangat mudah bagi yang sudah tahu. Ada tricknya juga untuk itu. Well whatsapp adalah sosial media yang paling populer saat ini mengalahkan path, instagram, dll. Mungkin hanya kalah sama FB atau Facebook. Anyway beginilah caranya membuat akun Whatsapp.

Langkah Langkah Membuat Akun Whatsapp Lewat HP
1. Tentu saja siapkan HP Android, windows phone atau iPhone anda, downloadlah app whatsapp melalui playstore atau app store.
2. Setelah download biasanya akan otomatis install.
3. Daftarkan No HP yang akan digunakan sebagai ID whatsapp anda.
4. Tunggu sejenak, akan ada sms konfirmasi masuk. Kemudian masukan kode konfirmasi tersebut dalam app whatsapp.
5. Akun whatapps anda sudah siap dan ready digunakan.
6. Beritahu teman teman anda id whats app anda, dan mulailah chatting dengan whats app.

Harap diperhatikan whatsapp secara berkala akan mengupdate app nya, sehingga memerlukan untuk install ulang. Juga mengenai issue bahwa whatsapp akan bayar itu tidak benar. Whatsapp gratis dan baik baik saja dipakai, kecuali setelah 1 tahun perpanjangannya akan ditagih rp. 11000.

Apa sih enaknya pake whatsapp?
Beberapa pengguna mengatakan whatapp lebih unggul dibanding dengan BBM karena WA tidak ada pending dan tidak pernah kontaknya hilang hilang seperti BBM tyang sering reinvite.

Selain menggunakan windowsphone, ios, android, whats app sebenarnya memiliki platform yang paling lengkap, bisa juga diinstall di BB atau di Symbian. Oleh karena itu pemakai whatsapp adalah yang paling banyak diseluruh dunia.

Whatsapp atau WA saat ini sudah dibeli oleh facebook senilai rp. 188 trilyun dan menjadi anak perusahaannya. Setelah dibeli penggunanya terus meningkat  dan kualitasnya terus membaik. Jadi masa kejayaan whatsapp masih panjang. Jika dibandingkan dengan path, instagram, twitter, facebook, yahoo, google, line, wechat, kakaotalk, bbm, whatsapp masih lebih unggul dalam jumlah pengguna,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar