Sabtu, 23 Agustus 2014

Cara Hack FaceBook FB




Cara Hack Akun FB atau FaceBook orang lain pasti berhasil. Sudah dicoba berkali kali. Pergunakan cara ini, sudah diuji coba dan garansi pasti berhasil. Mau intip daleman facebook orang lain, beginilah caranya.

Cara ini tidak mudah, butuh ketelitian, tapi masih memungkinkan, bisa digunakan untuk masuk ke FB jika tidak tau atau lupa passwordnya.

- Langsung aja ke website facebook di facebook.com trus klik Lupa Password.
- Masukan username atau nama pengguna (harus tahu dong). Trus klik Tidak Punya Akses.
- Halaman berikutnya adalah halaman pilih email pemulihan, pilih Yahoo. Jika emailnya bukan Yahoo ya maaf tidak bisa. Cara ini untuk yahoo saja.
- Lalu pergi ke rumahnya si Yahoo, laporkan permasalahan dan masuk ke pertanyaan What Problem are you having with your yahoo account. Pilih "I have a problem with my password.
- Trus masukin alamat emailnya yang mau di hack. Kalo gak tau ya tanya dulu, gimana gitu caranya harus tau.
- Setelah itu akan didapati halaman Account is inactive. Your Yahoo account has been de-activated.


Yup sampe disini facebook telah menerima laporan dari anda bahwa email yahoo yang digunakan untuk login FB sedang ada masalah dan acc facebook tersebut sudah di non aktifkan. Coba tebak apa langkah berikutnya.

Genius!.. Betul sekali, langkah berikutnya adalah berikutnya adalah berurusan dengan Yahoo. Karena akun lama anda bermasalah maka anda akan disuruh bikin baru. Turuti aja bikin baru, nanti kalo akun baru sudah jadi. Maka Akun tersebut langsung terkoneksi dengan facebook yang tadi.

Update: yahoo sudah merubah systemnya, sehingga cara ini tidak bisa digunakan lagi.

Link Terkait.

Cara Download Lagu Lewat HP
Cara Membuat Apple ID Gratis Tanpa Kartu Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar