Jumat, 22 Agustus 2014

Cara Transfer Pulsa Simpati Telkomsel


Bagaimana cara transfer pulsa simpati telkomsel?

Yah, Memang pulsa hampir menjadi kebutuhan pokok bagi kita saat ini. dimana semua orang sudah banyak yang mempunyai handphone baik smartphone maupun handphone symbian biasa semua pasti butuh pulsa. apalagi saat-genting butuh banget pulsa seperti waktu malam hari mau keluar tapi dingin dan hujan dan sudah pasti jarang counter pulsa yang buka, dan waktu tanggal tua saat belum gajian uang didompet tinggal sedikit dan kita sangat butuh banget pulsa walaupun cuman buat sms, atau mungkin waktu berantem dengan pacar tapi pulsa habis dan tidak punya kenalan teman yang jualan pulsa buat ngutang dulu.

menyakitkan bukan?, nah saat saya akan memberikan tutorial tatacara transfer pulsa. tetapi saat ini saya hanya akan memberitahukan Tutorial transfer pulsa untuk Telkomsel simpati saja, sedangkan untuk profider yang lain mungkin menyusul. oke, langsung saja ya. untuk transfer pulsa simpati ada dua cara yaitu:

1. Dengan SMS
yaitu cukup sms dengan keyword TPULSA[spasi]nominal transfer kemudian kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimi pulsa.
tetapi tetap dengan catatan nomer yang anda gunakan untuk sms harus ada pulsanya. walaupun mungkin bisa menggunakan hp teman, pacar,atau mungkin bokap dan nyokap. lumayan kan untuk persediaan stok pulsa diakhir bulan dan malam hari. hehehe

2.dengan Call
sedangkan untuk cara yang kedua adalah cukup dengan cara menekan nomer *858*nomertujuan*nominaltransfer# kemudian tekan yes/call.
contoh:: *858*081326444777*10#. 10 itu untuk nominal transfer pulsa 10 ribu dan seterusnya.
nah, mudah bukan untuk mendapatkan transferan pulsa??. silahkan di bookmarks dulu nggak papa websitenya, siapa tau waktu pas genting-gentingnya seperti diatas nggak punya pulsa. bisa dengan cepat mengatasinya. lumayan lho buat referensi pas kita lagi bokek di tanggal tua.

Link Terkait.
Cara Membuat Apple ID Gratis Tanpa Kartu Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar