Sabtu, 23 Agustus 2014

Cara Membuat Blog



Bagaimana Cara Membuat Blog Gratis? Pertanyaan sebenarnya adalah bukan bagaimana cara mendaftar sebuat situs Blog Gratis. Tapi skill apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger?

Cara membuat blog sangat mudah, 1 menit kalo sudah punya akun google. 5 menit jika harus membuat akun google dulu. Tapi bukan itu saja. Anda butuh kemampuan yang lainnya. Set skill yang terkait, feeling, pengetahuan, rasa, imaginasi, mood, trend awarness, dll.  Seringkali itu semua bukan hal yang mudah untuk dipelajari, sering kali itu butuh waktu ribuan jam untuk menumbuhkan satu feeling tentang hal tertentu. Yup.. langsung saja ke langkah langkah.

For Beginer - Untuk Pemula
1. Bikin akun email google, atau login yang sudah ada.
2. Masuk ke www.blogger.com
3. Klik pada menu New Blog
4. Kemudian tampilan berikutnya masukan Judul Blog, Nama Blog dan Pilih Template.

5. Klik pada Create Blog maka blog sudah terbuat dan tinggal diisi dengan posting.
6. Langsung saja klik menu New Post di sebelah kiri atas. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu halaman Posting.
7. Disini anda membuat konten atau isi dari blog Anda, Silahkan isi judul posting dan mulailah dengan karangan bebas anda.
8. Setelah semua selesai, jangan kuatir mengenai Save, karena blogger otomatis save pekerjaan anda. Langsung saja klik Publish.
9. Yup sekarang blog anda sudah ada di Internet. Selamat anda sekarang seorang blogger. Penulis blog.

Seberapa sukses anda, seberapa terkenal anda, seberapa jauh anda akan melangkah dalam dunia blog. Apakah sebagai curhatan, apakan sebagai isi waktu luang, atau cari uang tambahan? atau bahkan pekerjaan utama. Semuanya tergantung dari bakat anda. dan Skill skil apa saja yang anda miliki, seberapa hebat anda dalam menjalankan skill anda.

Happy Blogging.

Link Terkait.

Cara Download Lagu Lewat HP
Cara Membuat Apple ID Gratis Tanpa Kartu Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar