Rabu, 27 Agustus 2014

Cara Membuat Akun Kakao Talk


Cara daftar kakao talk
Berikut ini langkah langkah cara membuat akun Kakaotalk.



1. Install aplikasi Kakaotalk bisa melalui Playstore untuk Android atau AppStore untuk iOS atau BB world untuk BB. Bisa juga download melalui browser, langsung aja ke www.kakao.com/
2. Masukan No HP, no handphone ini yang akan jadi ID anda
3. Konfirmasi dengan kode yang dikirim melalui SMS oleh server Kakaotalk


Yup simple dan mudah. Tidak ribet tidak banyak aturan. Kakaotalk emang salah satu sosial media percakapan yang paling flexible sama seperti kompetitornya seperti whatsapp (cara membuat whatsapp bisa dilihat disini). Semua platform mobile bisa digunakan, bahkan untuk PC dan MAC bisa install kakaotalk.

Kakaotalk akhir akhir ini sedang gencar melakukan promosi yang menjaring anak anak muda. Dengan memberikan diskon chattime, hanya dengan menunjukan kakaotalk digunakan di smartphone anda. Iklan advertisement pun menggunakan bintang bintang muda yang digemari remaja putri sekolah menengah. 

Sama seperti semua sosial media modern, saat ini fokusnya ada pada penggunaan di mobile. Pemetaan kekuatan semakin nyata, kebutuhan kebutuhan semakin mudah diprediksi. Maksudnya adalah, semakin kuat pasar smartphone, makin banyak vendor aplikasi yang berperang di sana.  Makin ketat persaingan berarti makin baik produk dan layanan. Yang artinya makin memanjakan pemakainya, yang kembali lagi membentuk lingkaran sebab akibat yang saling mendukung.
Lingkaran kebutuhan dan supply tersebut berimbas pada pemakaian pulsa yang semakin pasti. Pemasaran pulsa elektrik meningkat. Perusahaan perusahaan server pulsa seperti Unitedtronik semakin eksis dalam lingkaran supply dan demand ini.

Oke anywey, enjoy your kakaotalk.

Link Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar