Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Membuat Akun WeChat

WeChat sebagai salah satu sosial media yang paling banyak digemari, sangat banyak penggunanya, Itu disebabkan karena WeChat dapat digunakan lintas platform. Smartphone berbasis Blackberry, iOS, Android, WindowsPhone bahkan Symbian dapat diinstall aplikasi WeChat

Cara daftar id WeChat tidaklah sulit, namun bagi yang belum tahu kadang bisa menimbulkan kebingungan. Langsung saja berikut ini langkah langkah bagaimana cara membuat akun WeChat.




Langkah - Langkah Membuat ID atau Akun WeChat

1. Download dan install aplikasi di HP
2. Pilih Menu sign up with phone number
3. Masukan nomor telepon tanpa angka 0.
4. Tunggu sejenak, anda akan mendapat sms kode verifikasi
5. Masukan kode verifikasi kemudian tekan enter
6. Anda sudah terdaftar di WeChat.

Selain dengan menggunakan no hp, ternyata WeChat juga dapat login menggunakan akun facebook. Bagi yang belum memiliki facebook dapat melihat cara membuat akun fb disini.

Jika hendak menggunakan akun fb, anda hanya perlu langsung login dengan menggunakan username dan password facebook seperti biasa. Maka anda sudah terhubung dengan WeChat melalui login fb. Cara ini praktis dan mudah, tentu saja banyak menjadi favorit pemakai.

Jadi demikianlah cara membuat akun WeChat melalui FB atau No HP. Mudah sekali bukan. Silahkan mencoba, jika tidak bisa, boleh tanya disini. Kami dengan senang hati akan menjawab.

Apasih Keunggulan WeChat?
- Lintas Platform, hampir semua platform mobile bisa menggunakan WeChat
- Fitur Shake, goyangkan HP anda maka WeChat akan mencari teman bagi anda yang juga sedang Shake..
- Look Around Fitur ini mencari pengguna WeChat lain yang berada di lokasi yang berdekatan dengan posisi Anda saat ini. Yup mungkin sudah Anda pernah dengar, kami konfirmasi, fitur ini bisa memfilter jenis kelamin,.
- Add Contacts. Fitur ini untuk mengundang teman Anda untuk terhubung di WeChat. Kontak baru, kontak yang ada di HP atau teman FB semua bisa diundang.
- Hold to Talk.  Fitur untuk telepon seperti menggunakan radio amatir atau handy talkie. Menggunakan akses paket data anda bukan pulsa hp yang digunakan.

Jadi ayo gunakan WeChat, ikuti trends masa kini berchatting dengan fasilitas yang menyenangkan.

Link Link Terkait:

Cara Bikin Akun Whatsapp
Cara Membuat Akun Pinterest
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar